Apa Perbedaan Antara Hospice, paliatif dan tangguh Perawatan?

Tiga layanan utama Anda akan menemukan di Amerika Serikat adalah sebagai berikut:
1. Hospice Perawatan didefinisikan sebagai jenis perawatan dan filosofi yang berfokus pada mengurangi gejala pasien sakit parah ini. pendekatan modern termasuk perawatan paliatif untuk sakit yang tak tersembuhkan yang diberikan oleh lembaga-lembaga seperti rumah sakit atau panti jompo namun perawatan juga dapat disediakan dalam rumah untuk mereka yang lebih memilih pilihan itu.

Hospice adalah satu-satunya manfaat Medicare yang mencakup obat-obatan, peralatan medis, dua puluh empat jam / tujuh hari akses minggu untuk perawatan dan dukungan untuk orang yang dicintai setelah kematian. perawatan rumah sakit juga ditutupi oleh Medicaid dan sebagian besar rencana asuransi swasta. 2. Perawatan paliatif merupakan daerah kesehatan yang berfokus pada menghilangkan dan mencegah penderitaan pasien. Tidak seperti perawatan rumah sakit, obat paliatif sesuai untuk pasien di semua tahap penyakit, termasuk mereka yang menjalani pengobatan untuk penyakit dapat disembuhkan dan orang-orang yang hidup dengan penyakit kronis, serta pasien yang mendekati akhir kehidupan.
Medicare tidak menggunakan paliatif jangka, sehingga cakupan disediakan oleh standar manfaat Medicare Bagian B. Penyedia perawatan paliatif (organisasi menawarkan layanan) akan menagih Medicare untuk layanan yang disediakan. Ini juga halnya dengan Medicaid, jadi pastikan Anda memahami apa co-membayar atau biaya, jika ada, Anda akan diminta untuk membayar. Bertanya tentang tanggung jawab Anda untuk biaya dan meminta jadwal biaya sebelum menyetujui untuk menerima layanan.
3. tangguh perawatan menyediakan direncanakan jangka pendek dan istirahat waktu terbatas untuk keluarga dan pengasuh yang belum dibayar lain dari anak-anak dengan keterlambatan perkembangan dan orang dewasa dengan cacat intelektual untuk mendukung dan mempertahankan perawatan primer memberikan hubungan.
SSI: Pasien dengan cakupan cacat mungkin memenuhi persyaratan untuk manfaat perawatan kesehatan di rumah. Periksa kantor Jamsostek setempat untuk memverifikasi kelayakan.
4. Medicaid: Medicaid tidak mendanai tangguh secara langsung, namun beberapa negara menggunakan keringanan untuk menerapkan dana federal untuk mengimbangi biaya tangguh bagi warga dengan kondisi dan cacat tertentu. Konsultasikan negara & rsquo Anda; s Administrasi on Aging situs.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memproduksi tenaga surya di graha

Temukan Melia Biyang Manfaat Tidur Silam yang Indah

Apakah Anda menelaah Sewa Drone Bandung terkemuka untuk anak-anak?